Senin, 29 April 2013

Profile


SECUIL HIDUPKU

Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Hi. Sugiri, S.Pd. dan Hj. Mutmainah, S.E., M.M. dan juga cucu pertama dari keluarga besar H. Sidiq (Hj. Aminah) dan H. Abdul Majid (Hj. Marfuah). Saya lahir di salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sumatra Selatan, yakni tepatnya di Kabuupaten Ogan Komering Ulu Timur pada 4 Oktober 1990, tepatnya di Puskesmas Muhamadiah Rawabening BK.3. Saya juga tinggal di kabupaten yang sama tepatnya di Rt/Rw: VI/II Desa Sridadi, Kec. Buay Madang.

Pendidikan formal yang pernah saya tempuh:

  1. Sekolah Dasar Muhamadiah 51 di Buay Madang kabupaten Ogan Komering Ulu Timur yang diselesaikan pada tahun 2002.
  2. SMP Negri 3 di Buay Madang kabupaten Ogan Komering Ulu Timur yang diselesaikan pada tahun 2005.
  3.  SMA Sentosa Bhakti di Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu yang diselesaikan pada tahun 2008.
  4. Pada tahun 2008 penulis diterima sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung dan 
  5. Pada tahun 2009 penulis mengikuti SNM-PTN dan ditrima kembali sebagai mahasiswa Universitas Lampung di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Sosiologi.
Tidak banyak yang saya perbuat dan tidak banyak pula yang saya ucapkan, namun niatan yang tulus serta sekelumit ide yang Insya Allah kelak akan menghantaarkanku menuju kesuksesan materi sebagai Orang Terkaya se-Sumaatra dan juga kekayaan hati dengan selalu Beriman dan Bertaqwa pada Ilahi adalah kunci mendapatkan kesuksesan. Pada dasarnya kesempurnaan hidup adalah ketika menikah, maka dengan iklash karena Allah aku ingin segera menikah dengan satu-satunya kekasih yang selama ini menjadi pendamping untuk menghantarkanku menuju mendapatkan gelar Sarjana Sosiologi, beliaulah Isma Riskawati yang kelak akan kuprsunting menjadi kekasih hati yang di ridhoi Ilahi.. (aminn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar